Jumat, 02 Oktober 2020

Contoh Doa Pembukaan



 Contoh (1)

Tuhan Yesus yang baik dan penuh kasih

ada sukacita yang kami rasakan di saat ini

karena berkat penyertaan dan kasih-Mu Tuhan, maka kami ada di tempat ini untuk beribadah, memuji dan memuliakan nama-Mu

di saat ini kami akan memulaikan ibadah kami di saat ini

kami mohon campur tangan Tuhan dalam peribadatan kami ini

agar ibadah ini dapat berjalan hanya seturut dengan kehendak-Mu saja.

kuasailah hati kami ini Tuhan agar kami layak untuk beribadah kepada-Mu.

Ini doa kami yang kami bawa hanya di dalam nama Yesus Kristus

Tuhan dan jurus'lamat kami..Haleluya....AMIN

 

Contoh (2)

Bapa kami yang Ada di Surga kami mengucap syukur karena penyertaanMu pada hari ini kami boleh berkumpul di tempat ini untuk memuji dan memuliakan namaMu. Ini adalah kerinduan kami untuk bisa bersekutu dan memuji Engkau.

Sebelum kami memulai Ibadah kami ini maka kuduskan hati kami supaya kami layak dihadapanMu dan Ibadah kami hari ini juga mulai awal pertenggahan hingga akhirnya kami serahkan kedalam tangan Tuhan.

Biarlah ibadah ini dapat berjalan dengan baik hanya oleh pertolongan Tuhan saja. Bagi saudara saudara kami yang masih dalam perjalanan menuju tempat ini kami mohon Tuhan jagai perjalanan mereka agar sampai di tempat ini dengan sukacita. Terimakasih Tuhan inilah Doa dan Ucapan Syukur kami pada hari ini dan kami akan mulai ibadah ini hanya di dalam satu nama yang Kudus yaitu Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat kami yang hidup, Amin.

  

Contoh (3)

Terpujilah Engkau ya Tuhan Allah yang selalu hadir, berkarya dalam setiap hidup kami. Di hari ini dengan penuh ungkapan syukur kami datang menghadap hadirat-Mu sambil mengingat akan segala kebaikan-Mu yang telah Engkau anugerahkan dalam kehidupan kami. Kami menyadari bahwa ketika kami ada sampai saat ini adalah merupakan satu anugerah yang terindah, teristimewa lagi nafas kehidupan masih terus kami miliki.

Sebagai wujud ungkapan terima kasih kami kepada-Mu. Saat ini kami hendak memuji dan memuliakan Engkau lewat persekutuan ibadah yang boleh terbentuk saat ini. Dalam persekutuan ini kami mohon biarlah Engkau hadir menyertai, agar benar-benar persekutuan ibadah ini boleh terlaksana dengan baik dan itu boleh berguna bagi hidup kami. Dan biarlah persekutuan kami ini boleh jadi dalam nama Allah Bapa, Anak dan Roh Kudus. Amin.

 

Contoh (4)

Tuhan Yesus yang begitu baik dalam kehidupan kami, ada sukacita yang kami rasakan saat ini karena berkat penyertaan Tuhan kami ada di tempat ini untuk beribadah memuji dan memuliakan nama-Mu

Di saat ini Tuhan, kami akan memulaikan ibadah kami. Kami mohon campur tangan Tuhan dalam peribadatan kami ini agar ibadah ini dapat berjalan hanya seturut dengan kehendak-Mu saja.

Kuasailah hati kami ini Tuhan, agar kami layak untuk beribadah kepada-Mu.

Ini doa kami yang kami bawa hanya di dalam nama Tuhan Yesus yang adalah Tuhan dan jurus'lamat kami, Haleluya....AMIN

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More